Pengenalan Internet

Oke selamat malam pengunjung blog bongkar gapek, oke malam ini saya mau share tentang internet.
apa itu internet? dan bagaimana kita menggunakan internet itu ?

Oke langsung saja ke TKP, (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking ("antarjaringan").(wikipedia)

jadi dengan internet kita dapat bertukar informasi, data, dan lain sebagainya dengan cepat dan mudah.
Internet pada jaman modern ini sudah menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan sekarang ini, tanpa internet kadang kita merasa risi dan galau, mumet dan kudet, :D

dengan internet segala macam bisa kita cari, mulai dari informasi, ilmu dan berita ataupun hal lainya, dengan internet juga banyak orang yang menggunakan nya untuk sarana bisnis !

Bagaimana sih menggunakan internet itu "?
menggunakan internet tentunya ada hal positif dan hal negatif yang kita bisa dapatkan di internet.
bagaimana kita menggunakan internet. ada orang yang menggunakan internet untuk sarana bisnis, ada juga orang hanya mengunakan internet untuk browsing atau fesbuking :D

adapula kejahatan-kejahatan yang dapat di jumpai di internet, di atara lain seperti penipuan dan lain-lain, maka dalam menggunakan internet kita harus bijak !

Sekian, selamat malam dan semoga bermanfaat atas share mengenai internet, sampai ketemu lagi di postingan berikutnya !

SHARE ON:

Hi Apa Kabar brada and Sista?, I'am edi waryono. Saya adalah admin dari blog sederhana ini, mahasiswa di salah satu universitas, dan karyawan di salah satu perusahaan di jakarta ! Ingin berbagi segala hal di blog ini, semoga bermanfaat ! Terimakasih.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar